Cara mudah Daftar Paket Internet 3 (Tri) Terbaru

Ditulis oleh: -

Cara Daftar Paket Internet 3 (Tri) - Pada zaman sekarang ini untuk mendapatkan koneksi internet sangatlah mudah. salah satunya dengan menggunakan kartu 3 (tri) untuk paket data internet. Anda bisa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan. Saat ini biaya untuk paket bulanan ada kuota 500MB (Rp.35000), 1GB(Rp.50000), 2GB (Rp.75000), dan 5GB (RP.125000).


Lalu bagaimana cara daftar internet kartu 3 (tri) tersebut ? Berikut ini admin akan share langkah demi langkah yang harus anda lakukan.

Cara Daftar Paket Internet 3

1. Sebelum melakukan registrasi, pastikan pulsa anda mencukupi untuk membeli quota yang disediakan 5Gb=125 ribu, 2Gb=75 ribu, 1Gb=50 ribu, 500MB=35 ribu. Cara mengecek pulsanya yaitu *111#. (Kalau pulsanya kurang silahkan diisi dulu)

2. Setelah pulsa anda mencukupi kemudian tekan *234# melalui ponsel atau menggunakan software dialer bawaan modem di komputer. Lalu tekan OK/Call


3. Pada layar ponsel akan muncul menu registrasi seperti diatas, nah disinilah anda harus memilih paket apa yang anda inginkan. Contohnya anda ingin membeli paket 2GB (Rp 75 rb), silahkan reply angka 3. Setelah permintaan terkirim, anda akan mendapat balasan bahwa paket yang anda pesan telah aktif.

Nah selesai sudah Cara Mendaftar Paket Internet 3, jika anda ingin menggunakan Paket Data Internet tersebut di Modem GSM USB, terlebih dahulu anda harus melakukan setting modem yang bisa anda baca di artikel Cara Setting Modem 3.

Anda belum punya modem 3 juga? Yuk langsung dibeli saja selagi harganya masih murah, cek harganya di artikel Harga Modem 3 berikut.